Minggu, 21 Juli 2013

First Post... Gak Tau Mau Nulis Apa...

Yihaaaa!! Here it is! Ini dia blog baru gue. Jujur aja gue bingung banget mau nulis tentang apa, secara terlalu banyak hal-hal di otak gue tapi selalu aja macet di tengah jalan. Alhasil banyak tulisan gue yang ga selesai dan akhirnya ngebangke di note book. Belom lagi kalo serangan moody melanda, tulisan yang satu belom selesai, udah menclok pindah ke tulisan yang laen. Mungkin karena itu juga kali ya, skripsi gue gak selesai-selesai padahal gue udah ngontrak skripsi enam smester. wakakakak.. Mampus dah, mati gue kalo Emak gue baca, gue masi bisa ketawa tuh skripsi kaga kelar-kelar. 

Di blog gue ini, nantinya bakal gue isi sama tulisan-tulisan gue yang kadang ngalay, sok-sok romantis, jutek, skeptis, genit, nakal, kepedean, bijaksana, ngademin... pokoknya nano-nano deh, semua rasa ada. Jangan heran aja bacanya kalo satu tulisan dengan tulisan yang lain beda banget "rasanya", kaya ditulis sama orang yang berbeda juga. Karena udah sejak lama gue juga ngerasa kalo gue punya banyak alter ego. Kalo gue lagi alim, lo bakal baca tulisan gue yang bijaksana ala-ala perempuan solehah, kalo gue lagi kumat cueknya lo bakalan nemuin tulisan-tulisan gue yang kata-katanya kaga disaring. Kalo gue lagi melow, romantis-romantisan dah udah kaya Khalil Gibran. Dannnnn... kalo gue lagi genit, lo bakal baca pikiran-pikiran nakal gue yang... ah sudahlah.

Berhubung gue newbie dalam dunia blog ini, ya maklum aje kalo nantinya banyak hal-hal yang standar banget untuk sebuah tulisan. Gue nulis buat seneng-seneng ko, sukur-sukur sarana belajar biar fokus nulis skripsi juga. Hadeeehhhh... mengapa gue selalu nyebut-nyebut skripsi??  Sebegitu hebatkah skripsi menyita perhatian alam bawah sadar gue?? (-.-)

Akhir kata (ciyee elahh akhir kata udah kaya lagi pidato aje) buat pembaca artikel pertama gue, komen-komen ye barang sedikit. Biar semangat nih nulisnya! Dan buat senior-senior blogger yang gak sengaja nyasar ke blog gue, mohon bimbingannya ya kakak-kakak.


Cheers!

1 komentar:

  1. menurut saya anda cukup berbakat didunia pertulisan -halah ngomong apa sih- dan anda mungkin nantinya bisa seperti dewi lestari -siapa lagi itu-

    yah jangan bosan-bosan utk menulis.. apalagi menulis skripsi -ups-


    ganbate ki.. :)

    BalasHapus