Jumat, 02 Agustus 2013

Bintang-Bintang di Sekitar Gue (Part 2)



Tiap orang yang baca blog gue secara suka rela maupun gue paksa-paksa dan teror-teror suruh  baca (aiihhh serem…) pasti nagih terusan tulisan gue yang Bintang-Bintang di Sekitar Gue (Part 1). Gue rasa sih bukan karena tulisan gue bagus,  tapi karena kepo dan takut gue jadiin bahan pengamatan. Wakakakak. Kali ini gue nulis tentang tiga zodiak lagi. Sengaja gue separated, gak sekaligus 12 zodiak, untuk menghindari moody melanda. Ga banyak pengantar lagi ah, nih mangga di cek dan ricek zodiak-zodiak berikut! Mulai dari angka empat ya… soalnya kalo gue mulai dari nol ntar gue kayak mbak-mbak di pom bensin. :p

4.       Aries
Zodiak yang satu ini adalah salah satu zodiak yang paling nyambung sama gue sebagai orang libra selain aquarius, Sagittarius dan cancer. Aries bisa jadi partner of crime sejati, karena itu waktu bersama mereka selalu berwarna dan menyenangkan. Walaupun cowok-cowok aries jarang banget nunjukin perhatiannya, tapi sebenernya mereka itu peka dan sensitive. Yap, mereka pake topeng “masa bodo” untuk melindungi hati mereka yang sensitive kayak pantat bayi. Mereka pasti tahu kalo ada sedikit aja perubahan sama kita. Tapi mereka diem aja tuh, jarang-jarang complain panjang lebar ngeluarin unek-uneknya. Belom pernah gue nemuin cowok aries yang over protective dan over jealous sama pacarnya. Karena mereka sendiri cinta kebebasan dan butuh space yang cukup dalam setiap hubungan, makanya mereka memberikan hal yang sama buat pasangan mereka. Pacar gue yang cowok aries ga pernah tuh ngelarang-ngelarang gue pergi kemana pun dan dengan siapapun (asal gue behave). Hihihi. Dia ngebebasin gue ngapain aja, karena itu gue tetep punya dunia gue sendiri. Mereka orang yang nyantai, gak ribet, gak rusuh, gak rempong dan menikmati hidup, kayaknya kebanyakan dari mereka punya motto “hidup ya gimana nanti” bukan “nanti gimana”. Cowok-cowoknya kebanyakan flirty dan gampang direbut hatinya, tapi bukan tipe-tipe playboy brengsek. Mereka gak akan gengsi minta maaf kayak aquarius ketika ngelakuin kesalahan dan gak akan memanipulasi keadaan kayak Capricorn untuk menutupi kekhilafan… sebaliknya, aries akan ngaku kalo mereka salah tanpa dibumbui alasan pembenaran. Para cewek aries tipe-tipe cewek mandiri yang easy going dan selalu bergairah sehingga pancaran semangat mereka bisa nular ke orang-orang sekitar. Bukan semangat yang meletup-letup memang, tapi semangat gigih yang kuat. Diem-diem menghanyutkan gitu deh. Feel the same experience with an Aries??

5.       Taurus
Kalo ngomongin perasaan orang-orang Taurus, aslinya I have no idea with them! Kayaknya chemistry gue sama Taurus ga dapet banget deh. Secara gue cuma punya satu biji sahabat Taurus (itu juga jarang gue curhatin), gak pernah punya pacar Taurus, ga pernah dikecengin sama cowok Taurus (gak tau deh ya kalo mereka ngecenginnya diem-diem. Wekekekek) dan ga pernah ngecengin cowok Taurus dengan serius (tergila-gila yang berujung stalking). Gak tau kenapa kayaknya selalu ada jarak antara gue dan si Taurus. Apakah kalian orang-orang libra mengalami hal yang sama kayak gue? Tapi untuk sifatnya, sedikit banyak yang gue simpulin dari mengamati mereka adalah mereka orang yang gak mudah terpengaruh, berprinsip, gak terlalu banyak omong, dan penuh tanggung jawab. Negatifnya kadang mereka suka sinis dan terlalu nyelekit ngomongnya, tapi seringkali gak nyadar dengan kesinisan mereka karena bagi mereka itu biasa. Ouch! Jangan diambil hati deh kalo mereka lagi kayak gitu, mending tinggalin pura-pura gak denger atau pura-pura bego aja.

6.       Gemini
Geregetaaaaaannnnnnn! Asli gue kadang suka geregetan sama orang-orang Gemini. Bukan kerena ke-innocent-an mereka. Tapi karena plin-plannya mereka itu loh, super sekali! Gue termasuk orang yang gak sabaran, karena itu kadang gue suka frustasi ngadepin mereka yang berubah-ubah sikap mulu. Misalnya aja sahabat cowok gue nih kalo gue ajakin pergi, dia bilang okey. Eh, beberapa menit kemudian ngabarin “Eh, kayaknya gue ga ikut aja deh. Males ah”. Gue kira sudah sampe disitu, taunya tidak pemirsa! Keseringan mereka berubah lagi di saat-saat terakhir. “Gue ikut. Tungguin”. Ajaib kan? Gebetan gue jaman dulu juga gitu, plin-plannya gak ketulungan. Cape deehhh…  Si kembar ini sering ngeluh sama gue karena ngerasa punya alter ego. Itu loh kepribadian yang bener-bener beda dari kepribadian aslinya, semacam kepribadian ganda. Rata-rata mereka orang yang pinter dan wawasannya luas, jadi asik di ajak ngobrol apa aja. Sebagai pasangan, cowok Gemini bukan tipe-tipe yang dominan dan suka merasa superior. Bahkan rata-rata cinderung ‘nurut’, apalagi kalo berhadapan sama zodiak-zodiak yang kuat dan kepala batu kayak Capricorn, leo dan scorpio. Mereka cinderung milih ngalah untuk menghindari konflik. Sebagai orang tua juga itu, si Gemini ga akan ngedidik anaknya dengan keras. Tapi dengan lembut sehingga anak gak takut dan gak kaku sama mereka, tapi menghormati mereka banget. Punya orang tua Gemini? Selamat, lo punya orang tua yang menyenangkan! Oh iya, satu lagi nih plus nya si Gemini, mereka setia, atau minimal selalu berusaha setia. Hihihi…

 Udah tiga kan ya? Huff,  beres deh. *ketauan banget udah mulai bosen nulisnya ya. Hohohoho. Banyak respon dari orang-orang yang baca Bintang-Bintang di Sekitar Gue (Part 1). Rata-rata mereka setuju sih sama pengamatan gue. Tapi ada juga satu-dua orang yang ngomong “walaupun bintang kita sama kan, belum tentu sifat kita sama”. Ya emang bro, belum tentu. Ini kan cuma hasil pengamatan gue aja terhadap orang-orang di sekeliling gue. Tapi paling engga gue ngebandingin minimal 7 orang ang zodiaknya sama. Sifat-sifat khusus (yang gak muncul di semua orang dengan zodiac yang sama) enggak gue tulis. Misalnya nih, ada seorang Gemini yang suka boong, tapi Gemini yang laennya gak suka boong. Hal itu ga membuat gue nyebut rata-rata Gemini pembohong. Tapi coba deh bikin daftar orang-orang terdekat lo, lo akan sadar kalo ada zodiac yang dominan menjadi orang terdekat lo, atau lo punya pola hubungan yang sama dengan orang yang zodiaknya sama dan juga ada zodiac yang kayaknya gak dapet banget chemistry nya sama lo. Kenapa bisa gitu? Karena watak dasar mereka sama. Jadi impact ke hubungan lo sama dia juga sama. Begituuuuuu.. Tapi teteup, don’t take it too serious lah ya.


Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar