Jumat, 08 Agustus 2014

Liebster Award yang Tertunda






Udah sebulan setengah yang lalu gue dapet Liebster Award dari ehemm... blogger kece nan baik hati bernama Septian Hadavi Lubis tapi baru hari ini gue ada waktu buat ngebalesnya. Maklum, kesibukan shooting Catatan Hati Seorang Istri gak bisa ditinggalin. Bahahaha

Eh tapi Liebster Award itu apaan sih? Gue bingung pas tau-tau gue dapet award ginian. Emangnye kapan gue ikut lomba??

Setelah gue selidiki dengan minta bantuan Detektif Conan, ternyata award ini semacam permainan estafet gitu. Liebster Award diberikan untuk 11 temen bloger yang kita pilih. Mereka yang kita pilih tersebut harus menjelaskan 11 hal tentang diri mereka dan menjawab 11 pertanyaan yang kita kasih. Tujuannya buat nambah keakraban dan semangat nulis para blogger.

Geuusss, langsung beh gue ceritain fakta-fakta tentang gue yang cetar membahana badai mengguncang dunia. Cekidot yee!


  1.  Penghayal (akut!). Otak gue otomatis selalu memvisualkan cerita tentang apapun yang gue liat. Makanya gue jarang banget ngerasa kesepian, soalnya gue punya dunia sendiri di dalem kepala gue yang rame dan selalu menarik.
  2. Ingatan audio gue sangat kuat. Maksudnya gini, gue inget semua omongan orang ke gue. Semuanya, dengan detail. Bahkan omongan yang udah belasan tahun sekalipun gue gak akan lupa. Hal ini mungkin karna poin nomer 1 kali ya, saat ngehayal kadang-kadang omongan orang itu diputer terus sama otak gue. That's why, you better beware. Watch your words!
  3. Gue phobia kucing, tapi bertekad suatu saat bakal miara kucing.
  4. I can't life without perfume! Abis mandi semprot parfum, mau tidur semprot parfum...Vanilla dan coconut adalah wangi favorit gue. Sedangkan untuk signature perfume gue milih Hallowen from Jesus Del Pozo.
  5. Gue suka baca dan belajar. Hampir semua jenis buku gue lahap. Dan kalo gue lagi baca, dunia serasa milik sendiri. Yang laen ngekos. :p
  6. Gue menghindari merasa terlalu seneng atau terlalu sedih. Balance. Seperti lambang zodiak gue yang libra.
  7. Purple addict. Cinta mati gue sama warna ungu.
  8. Olah raga kesukaan gue adalah window shopping. Yang ini ga perlu penjelasan kan. Alasannya soalnya cuma satu : gue CEWEK.
  9. Entah bodoh, entah gimana... gue gak bisa benci sama orang. Sedalam apapun orang itu nyakitin gue. Gue ya lempeng aja...
  10. Dream catcher. Mimpi gue banyaaaak! Dulu gue punya 'Vision Board' buat nempelin semua mimpi gue di dinding. Tapi sekarang gue cuma punya diary mimpi.
  11. Selera musik gue rada berlawanan satu dengan yang lainnya. Superman Is Dead dan Kings of Convenience are my fav.


Itu tadi 11 poin tentang gue, sekarang tiba saatnya untuk Teletubbies berpisah. Eh, ngga deh masi ada sesi jawab pertanyaan dari yang udah ngasih gue award ini. Iyee gue jawab iyeee...


1. Siapa pacar pertama kamu?
Jawab: emmhhh... harga daging sekarang berapa ya? udah turun lagi kan setelah lebaran??

2. Kalo mau dapat suami atau istri mau yang gimana?
Jawab: Mau yang setia, bukan tukang selingkuh kayak Mas Bram.

3. Kalau planet bumi hancur mau ke planet mana? kenapa?
Jawab: Kalo planet bumi hancur gue gak mau kemana-mana, soalnya gue susah move on.

4. Pilih Ayah atau Ibu?Kenapa?
Jawab: Mereka bukan pilihan karena mereka satu kesatuan. Tsaaahh

5. Kalau jadi tokoh kartun pengen jadi siapa?Kenapa?
Jawab: Jadi Dorami, adeknya Doraemon. Soalnya punya kantong ajaib dan tinggal di abad 22. Kalo mau kemana-mana tinggal terbang kaya kupu-kupu malam.

6. Kalau jadi Superhero pengen jadi siapa?Kenapa?
Jawab: SUPERMOM! Jadi emak-emak yang bisa nyelametin masa depan seluruh anak di Indonesia.

7. Mantan terindah siapa namanya?Kenapa?
Jawab: Mantan apa dulu nih? Mantan pacar? Mantan gebetan? Mantan TTMan atau mantan selingkuhan??

8. Pilih tablet atau puyer?Kenapa?
Jawab: Pilih tablet lah. Puyer mah ga bisa dipake browsing sama yutupan.
9. Sakit Panu atau Gigi?
Jawab: Panu aje deh. Kalpanak lebih murah dari dokter gigi soalnye.
10. Mozzila atau chrome?
Jawab: Mozzila.
11. Jupe atau Cut tari?
Jawab: Jupe aje, lebih gede (bakat nyanyinya).

 Nah, udah semua kan ya gue jawab. Sekarang gue persembahkan Liebster Award ini buat kalian yang namanya ada di bawah ini. Selamat!!

1. Fikih Hidayatulloh
2. Yandhi Ramadhana
3. Yudha Handara
4. Dede Ruslan
5. Elis Komariah
6. Satya Winnie Sidabutar
7. Ashima KY
8. Gery Bentham
9.Titis Ayuningsih
10. Septian Hadavi Lubis
11. ... no idea...

Dan pertanyaannya adalah...
1. Negara mana yang pengen banget lo kunjungi? Alasannya?
2. Siapa orang yang paling berpengaruh dalam hidup lo? Alasannya?
3. Sifat buruk apa yang pengen banget lo ubah dari diri lo?
4. Lagu apa yang paling annoying buat lo?
5. Kalo ibu kota Indonesia dipindahin, pasnya kota apa menurut lo? Jelasken...
6. Menurut lo, cinta itu apa?
7. Sebutkan 5 benda yang wajib lo bawa kemanapun lo pergi!
8. Bandung atau Jogja? Why oh why?
9. Pelajaran yang paling lo suka pas SD apa?
10. Apa yang ada di kepala lo saat mendengar kata ''Hilang''?
11. Apa kebiasaan lo dari bocah yang bertahan sampe sekarang?

Gue tunggu jawabannya ya teman-teman. Kalo udah bikin artikel kayak gue gini, jangan lupa di link ke gue. Yang jawab gue doain dapet payung cantik atau gelas ganteng deh. hahahaha


Cheers!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar