Selasa, 28 Januari 2014

Sebelas

Kemarin-kemarin gue sempet pengen waktu berenti dulu sejenak. Ya, gue pengen tinggal lebih lama disini. Gue kira semakin dekat waktunya, makin banyak hal manis yang gue dapet untuk dikenang. Tapi nyatanya... hal yang membuat gue trauma bertahun lalu kembali terulang. Hal yang selalu menghadirkan mimpi yang sama dimana gue ngeluarin semua yang gue pendam selama ini sambil nangis-nangis. Pas bangun ternyata gue nangis beneran. Gue nangis selagi tidur. Dari situ gue nyadar kalo hal itu jugalah yang udah mecah kepribadian gue.

Sakit? Banget.

Sekarang gue malah pengen cepet-cepet pergi dari sini. Gue gak mau kepribadian yang udah susah payah gue satuin lagi dari awal kembali pecah. Kembali menghasilkan 'gue lain' yang ga gue pengen. Gue pengen sembuh dari luka psikologis gue. Bagaimanapun caranya akan gue lakuin asal luka ini ilang.

Termasuk pergi, dan ga akan kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar